Kamis, 23 Mei 2013

Penantianku Terhadap Datangnya Bintang

Ku duduk di bawah rembulan dan gemerapan bintang yang bertaburan
Indah begitu mempesona membuatku terlena dalam suasana malam
Cahayanya, mampu menerangi kegelapan
Membuatku tak pernah takut akan datangnya malam

Namun, perlahan tapi pasti bintang dan rembulan itu menghilang
Membuatku hatiku merasa buram dalam ketakuttan 
Tak lama kemudian tiba-tiba seperti
nya ada sesuatu yang berjatuhan dari awan
Setetes air hujan yang membasahi seluruh alam

Termasuk aku yang berada dibawah naungan
Hujan memang membawa berkah bagi siapa saja yang menginkan
Hujan mampu membasahi rumput yang gersang menjadi segar
Hujan mampu mengubah pohon yang daunnya semula kuning menjadi hijau

Hujan memang pembawa rezeki seperti yang mereka bilang
Aku suka hujan, karena hujan mereka semua tersenyum bahagia
Tapi aku juga benci hujan, karena dia bintangku menghiang
Entah sampai kapan bintangku akan datang kembali

Aku tak pernah tau sampai kapan penantian ini akan hilang
tapi yang pasti dalam kegelisan hati ini
Aku masih berharap bintang akan datang membawa sejuta keistimewaan
membuat hari-hariku penuh dengan kegembiraan.


Karya: Erryn Nurul Fitriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar