Kamis, 23 Mei 2013

INGIN DICINTAIMU

Telah lelah aku meyakinkanmu menyakinkan hatimu untuk mencintaiku
Telah habis kata yang ingin ku ucapkan agar kau jatuh cinta padaku
Aku harus bagaimana lagi agar kau mau menyukaiku ???
Harus kah aku mati agar kau tau aku sangat mencintaimu

Kukorbankan semua yang ku punya hanya untukmu
Tapi kau masih saja menganggapku temanmu
Kapan kau akan melihat kesungguhanku dengan hatimu
Kapan kau mau mengerti tentang perasaanku

Hati ini terus menjerit menyebut memanggil namamu
Miliki aku, bahagiakan aku dengan sepenuh hatimu
Cintai aku, sayangi aku hingga nafasmu berakhir
Hingga kau tak tau mulai sejak kapan kau mencintaiku

Hingga saatnya nanti kau akan mengerti apa arti dari cinta itu
Aku ingin hidup bersamamu, menjalani semua ini bersamamu
Pangeranku, bisakah kau dengar hatiku ini ???
Terus menerus memanggil namamu

Karya: Erryn Nurul Fitriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar