Kamis, 23 Mei 2013

KETULUSAN CINTAKU HANYA UNTUK MU

Seperti malam-malam sebelumnya, aku yang selalu merindukanmu selalu berharap kamu mengerti aku,
Aku memang sangat mencintaimu, dan aku berharap kau juga mencintaiku dengan sepenuh hatimu,
Segalanya telah aku berikan padamu, itu semua karena aku sangat mencintaimu,
Tapi entah mengapa aku merasa kamu berubah, kamu bukan orang yang aku kenal dulu,


Mengapa kau lakukan ini padaku ???
Apa salah ku, sehingga kau permainkan aku ?
Disaat aku mulai yakin akan cinta sucimu, mengapa kau malah menyalahkan aku dan menjuhi ku,
Apa ini bagian dari permainan mu ???


Sunggu aku tersiksa,
Jangan, jangan lakukan ini padaku,
Aku bukan boneka mu, jangan libatkan aku dalam permainan mu,
Aku tak mau, aku tak ingin.

Yang aku inginkan hanyalah cintamu,,,
Tapi aku akan selalu mencintaimu hingga akhir waktuku nanti,

Aku yakin kamu akan melihat kesungguhan cintaku ini,
Aku yakin, aku bisa merubah mu dan nantinya kamu akan mencintaiku dengan sepenuh hatimu,

Cintaku ini, adalah cinta suci.

By: Erryn Nurul Fitriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar