Kamis, 23 Mei 2013

CINTAKU TERHALANG OLEH ORANG TUA KU

Semua yang kita lalui begitu terasa indah,,,
Begitu lama kita bersama seakan tak ada yang bisa memisahkan kita
Waktu ke waktu terus berlalu rasa yang ada di dada bertumbuh semakin besar
Saat ku lewati hari-hari bersamamu begitu menyenangkan

Bahkan ingin rasanya aku menhentikan waktu supaya semua ini tak cepat berlalu
Aku sangat mencintaimu sama seperti kamu yang sangat mencintai aku
Tapi sayang ketika semua itu ku beritau pada orang tua ku
Mereka tak menyukaimu bahkan mereka tak ingin melirikmu

Mengapa semua ini harus terjadi padaku,
Pada hubungan kita disaat aku mulai bahagia bersamamu
Haruskah aku hentikan rasa cintaku saat ini
Haruskah kau dan aku berpisah

Haruskah aku dan kau tak bersama
Aku tak mungkin bisa tapi orang tuaku sangat tak menyukaimu
Mengapa ini semua harus terjadi
Apakah aku tak pantas bahagia bersama orang yang aku sayangi ???

Karya: Erryn Nurul Fitriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar