Kamis, 23 Mei 2013

KESALAHAN CINTA

Semua tentang dirimu, tentang kita
Terasa begitu indah, seakan tak ingin aku kembali
Waktu demi waktu terus berlalu
Indah untuk dikenang tapi begitu menyakitkan

Aku yang selalu mencintaimu
Aku yang selalu menginginkanmu dari dulu
Mengpa harus aku yang lebih dulu
Mengapa harus aku yang merasakan ini

Rasa sakit, kecewa, menangis
Mengapa harus aku yang merasakannya
Kau tak pernah mau tau apa yang terjadi
Kau tak pernah perduli tentang keadaanku

Andai saat itu aku tak mencintaimu
Mungkin semua ini tak akan pernah terjadi
Mungkin saat ini aku bisa tersenyum lagi
Kembalikan senyumku, hari-hari bahagiaku

Terlalu bodoh memang
Mengapa aku bisa mencintai seseorang sepertimu
Tak mau lagi aku terjebak dikesalahan cinta ini
Aku ingin bahagia seperti dulu lagi

Karya: Erryn Nurul Fitriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar