Kamis, 23 Mei 2013

AYAH

Setitik rasa yang ada dihati
Rasa rindu yang menggebu-gebu
Ku hitung hari demi hari menantikan datangnya dirimu
Namun kau tak pernah datang juga

18 tahun ku tunggu dirimu
18 tahun ku selalu memikirkanmu
Namun apakah kau juga memikirkan aku ???
Aku ingat 4 tahun yang lalu aku menemuimu

4 tahun yang lalu ku lihat dirimu untuk pertama kalinya
Ku lihat kau begitu gagah
Kau begitu tampan
Tapi kau datang tidak sendiri

Kau datang bersama seorang wanita
Wanita yang telah merebut dirimu dari ibuku
Aku benci wanita itu
Namun, ketika dia melihatku dia tersenyum manis

Aku bertanya-tanya dalam hatiku sendiri
Mengapa dia tersenyum seperti itu ???
Apakah dihatinya tak ada rasa penyesalan sedikitpun ???
Apakah dia sudah melupakan kesalahan terbesarnya ???

Sungguh aku tak menyangka
Ayah, mengapa kau bisa memilih wanita yang seperti ini sih ???
Apakah hati ayah juga tertutup oleh sikapnya yang seperti itu ???
Ayah, bisakah aku memutar waktu ???

Ayah, bisakah aku membelimu dari wanita itu ???
Aku mencintaimu ayah

Karya: Erryn Nurul Fitriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar