Kamis, 23 Mei 2013

INI TENTANG KITA DAN DIA

Maaf ini semua harus ku akhiri
Maaf ku harus pergi
Aku tak ingin menjadi penghalang cintamu
Aku tak ingin menjadi buah bibir

Aku tak ingin disebut perebut lelaki cinta lagi
Aku tak ingin menjadi seorang yang jablay
Aku tak ingin semua ini terjadi
Aku tak ingin rasa ini lebih dalam lagi

Ku harap kamu mau mengerti
Kau tak bisa lari dari kenyataan ini
Lari dari fakta bahwa kau ternyata tak sendiri lagi
Biarkan rasa ini tetap ada di hati

Meski ada rasa kecewa dihati
Namunku harus tetap berendah hati
Lupakanlah aku dan cinta kita yang pernah kita lalui
Biarkanlah kenangan itu tetap ada dimemori ini

Ku ingin kau bahagia
Sama seperti aku yang bahagia
Selamat tinggal kawan
Dan selamat jalan

Semoga kau bahagia bersamanya
Maafkan atas sikapku selama ini
Maafkan aku yang telah hadir dihidupmu dan dia
Maafkan aku

Karya: Erryn Nurul Fitriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar