Selasa, 07 Mei 2013

Dustamu


Telah banyak masa-masa yang kita lalui bersama
Semakin lama kita bersama semakin besar pula cinta yang aku miliki untukmu
Tak sedikitpun aku berfikir untuk mencari cinta yang lain selain dirimu
Hatiku telah memilihimu untuk menjadi cinta sejatiku

Telah banyak cinta yang mencoba masuki dalam hatiku
Tapi tak ada yang mampu menyingkirkan posisimu dihati ini
Waktu ke waktu, hari kehari, bula
n ke bulan tak ada yang mampu merebutku darimu
Aku sangat mencintaimu

Namun, kenapa aku ragu akan cintamu setelah semua itu ku saksikan di depan mataku
Kau duduk disamping dia dengan tersenyum bahagia
Aku tak pernah melihat kau sebahagia itu bersama ku
Apakah kau telah bosan kepadaku sehingga kau mencari cinta yang lain ???

Apakah cinta yang selama ini aku berikan padamu tak cukup ???
Mengapa kau masih saja mencari cinta yang lain ???
Mengapa kau lakukan ini padaku ???
Sungguh aku tak mengerti akan semua fikiranmu

Mengapa kau tega menghancurkan cinta suci kita selama ini ???
Mengapa kau bangun menara yang tinggi dan megha bila akhirnya kau robohkan ????

Karya: Erryn Nurul Fitriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar