Kamis, 23 Mei 2013

HINGGA BUMI BERAKHIR

Seberapa lamakah kau akan mencintaiku ???
Akankah selama nyawa dalam genggamanmu ???
Ataukah selama umur panjangmu ???
Memang kita tak akan pernah tau kapan cinta ini akan berakhir.


Cintaku padamu tak selama nyawa dalam genggamanku
ataupun selama umurku masih panjang,
Tapi cintaku selama bumi ini berakhir,
Walaupun umurku pendek atau nafas tak mampu ku hembuskan lagi,

Tapi cintaku akan bertahan sampai kapanpun,
Aku sangat mencintaimu sama seperti petir yang mencintai hujan
Dan ranting yang mencintai pohon,
Sayangku padamu sebesar angin yang tak pernah bisa terukur

Angin yang tak terlihat tapi bisa ku rasakan,
Aku bisa mati tanpa cintamu,
Tanpamu aku seperti laut yang tak bertepi dan tak berkarang
Tanpamu aku seperti bintang yang tak ditemani malam

Ku mohon, jangan pergi tinggalkan aku disini sendiri
Karena aku tak akan mampu mencari cinta yang lain selain dirimu
bagiku, aku tak akan mudah mencari cinta yang lain selain dirimu
karena bagiku dirimu hanya 1, tak ada yang lain lagi

Aku cinta kamu selamanya

Karya: Erryn Nurul Fitriah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar